Selasa, 29 Desember 2015

Fall in love... again??

   Hai guys... masih inget sama aku kan?
Ya, namaku masih MR.A... Muhammad Rizky Abdullah. Masih anak kidal yang kesindir kalo ditanyain ceboknya pake tangan apa. Masih anak mama yang berharap bisa go international lewat blog yang kampretnya minta ampun. Masih anak bejo, yang bisa menikmati makan nasi tiap hari tanpa harus jerih payah untuk ndapetinnya.

Ini masih aku yang dulu, tapi entah kenapa aku udah gakenal sama "aku yang dulu". Aku yang dulu sukanya pacaran, aku dulu yang jomblophobia, aku dulu yang seneng ngeledek temenku yang gapunya pacar. Aku udah gakenal itu. Oiya, aku juga udah gakenal sama namanya lucu. Yaqin.

Disisi kehidupan, it's fuckin' changed now. Dulunya yaaa... sehari-hari waktuku tersita hanya untuk berdua dengan dirinya (halah), sekarang sehari-hari waktuku tersita hanya untuk mereka..

Sebagian dari mereka. Btw kalo ketemu yang pake jaket putih di jalan, sun aja pipinya. Itu aku.
FYI mereka adalah temen-temen danceku. Ya, sekarang aku jadi dancer. Emang bener kata orang-orang dulu, kalo remaja itu masanya orang nyari jati diri. Dari komika jadi dancer. Kenapa? yaaa... kayanya aku stagnan di stand up comedy, dan karena pernah vakum 6 bulan mbuat skill openmic-ku ke-reset. Dan... jadi dancer itu menyenangkan. Banyak cerita, banyak tawa, dan banyak temen. Kehidupan ngedance-ku juga mbuat aku jauh dari namanya pacaran, dan mbuat aku berhenti ngerokok (ya, aku pernah ngerokok.)

Crews ku,
Dulu R.I.P (bubar),
 Sekarang AGENCE









Tapi ngedance gambuat aku lupa sama namanya jatuh cinta.












Entah kenapa sekarang "JATUH CINTA" itu merupakan hal yang membahagiakan untukku... dan hal yang mbuat aku takut. Ya... karena berdasarkan pengalaman, bermain cinta itu mbuat kehidupanku ancur. Lupa waktu, lupa temen, dan yang paling parah adalah lupa agama. Makanya, aku takut banget jatuh cinta untuk sekarang. Dan apesnya, aku lagi jatuh cinta.

Tapi.... biarlah ini jadi sekedar perasaan aja. Aku gamau kaya dulu lagi. Jadi Bdull yang kurang ajar bagi pacar, temen, waktu, bahkan agama. Cukup jadi perasaan aja udah mbuat aku ketakutan, gimana kalo aku bilang coba. Bukannya aku pecundang. Aku cuma berusaha jadi cowok yang sesungguhnya, Karena cowok sesungguhnya itu nggak ngomong ke cewek buat jadi pacarnya, tapi ngomong ke bapaknya cewek buat jadi menantunya.

"Cinta itu ANUGRAH. Mencintai seseorang itu FITRAH. Walaupun jatuh cinta itu MUBAH, namun cara dirimu mencintai seseorang bisa menjadikan pahala yang BERLIMPAH, atau malah menjatuhkanmu dalam dosa dan MUSIBAH.. Karena aku ingin mendapatkan BERKAH, maka aku memilih untuk MENJAGA CINTA sesuai aturan SANG PENCIPTA." 
(-bicara cinta, dengan banyak pengubahan.)

:)



Sori sok alim, aku cuma mau memperbaiki diri. Soal ceweknya.... biar aku dan Allah yang tahu:)


Thanks for reading and keep smile:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar